Tempat-Tempat Terindah Di Spanyol

Dengan iklim cerah dan ribuan tahun sejarah dan budaya, Spanyol adalah tempat yang indah bagi banyak turis. Meskipun dengan pemandangan luas, pantai terkenal di dunia dan membentang luas pegunungan yang memukau ,sulit untuk tahu darimana kita untuk memulai. Berikut ini sepuluh tempat yang paling indah untuk dikunjungi di Spanyol

1. Pueblos Blancos – Andalusia

Terdiri dari bangunan-bangunan putih yang berada lereng bukit terjal di pusat Andalusia. Dahulu pernah mengalami keruntuhan namun sekarang jalan-jalan sempit, rumah bercat putih, gereja-gereja cukup tua dan bunga-berserakan kotak telah dipulihkan. Terutama desa-desa yang indah yang termasuk Grazalema, Vejer de la Frontera dan Arcos de la Frontera.

2. Alhambra – Granada

Alhambra, adalah salah satu dari monumen Spanyol paling banyak dikunjungi dan itu tidak sulit untuk melihat mengapa. Sebuah kompleks istana yang luas dikelilingi oleh taman-taman hiasan bertengger di atas sebuah bukit dengan puncak bersalju pegunungan Sierra Nevada di belakang, di lokasi yang spektakuler. Interior yang sama indah dengan dekorasi romantis yang rumit, gaya sekitar halaman bertajuk damai kontras dengan garis kuat sederhana , penambahan Baroque kemudian diperluas .

3. Gaudi Mahakarya – Barcelona

Modal yang dibanggakan  diwilayah Catalunia, Barcelona memiliki tumpukan pesona untuk menawarkan pengunjung dengan keindahan malam yang indah. Bangunan fantastik itu diciptakan oleh arsitek Gaudi legendaris yang merupakan bintang pertunjukan La Sagrada Familia, selain itu bangunan ciptaannya seperti Casa Mila juga indah seperti patung-patungnya yang indah termasuk juga bangku-bangku di Taman Guell.

4. Pemandangan alam yang indah – Picos de Europa

Pemandangan alam Spanyol mulai dari pantai berpasir ke dataran yang luas terus mengejutkan, namun puncak Picos de Europa pegunungan adalah yang paling spektakuler. Puncak gunung terjal, lembah hijau dan sungai deras menggabungkan untuk membuat potongan hiking ini ,Spanyol utara dan wilayah petualangan yang sempurna, arung jeram dan snowshoeing juga olahraga favorit disana. Ada beberapa satwa liar juga termasuk Brown Cantabria dan serigala.

5. Katedral – Santiago de Compostela

Katedral Gothic Spanyol banyak yang sangat luas merupakan bukti lama dipegang negara tradisi Kristen. Mungkin yang paling memukau adalah yang terbesar di Santiago de Compostela. Ini adalah bangunan besar terdapat di Baroque, patung berputar dan stalagmit. Mungkin vista paling luar biasa adalah fasad Barat yang membentuk pintu masuk utama, diakses oleh penerbangan empat kali lipat megah tangga. Katedral ini juga merupakan tujuan akhir dari ribuan peziarah yang berjalan-jalan mengikuti jejak James St setiap tahun.

6. Gunung Teide di Tenerife

Di pusat Tenerife  yang paling populer dari Kepulauan Canary Gunung Teide berdiri gunung berapi tertutup salju luas. Wilayahnya cukup luas dan mendaki di gunung ini pemandangan hampir seperti bulan. Ada mobil kabel ke puncak dan pandangan dari atas sini keluar menuju Kepulauan Canary.

7. Pantai yang indah – Formentera

Spanyol memiliki lebih dari 5000 mil dari garis pantai dan hari-hari yang cerah untuk sebagian besar tahun, jadi tidak mengherankan bahwa itu adalah pantai favorit . Dari pantai penuh sesak wisatawan yang membentang. Beberapa yang paling murni dan ultra putih yang ditemukan di pantai Pulau Balearic dari Formentera. Pulau ini terletak di Laut Mediterania dan hanya beberapa jam perjalanan dengan perahu dari daratan. Illetes Ses adalah kurva panjang pasir putih, ditaburi oleh bukit pasir yang lembut dengan air laut biru, laut dangkal menghempas pinggirannya.

8. Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan – Valencia

Spanyol memiliki banyak arsitektur sejarah yang luar biasa, tetapi juga mempertimbangkan  terhadap masa depan bagi banyak proyek-proyek bangunan yang lain. Kurva indah museum Guggenheim ini telah benar-benar menempatkan kota ini menjadi tempat yang indah, tapi itu sebenarnya adalah Kota Seni dan Ilmu Pengetahuan dirancang oleh Santiago Calatrava , bangunan ini akan terlihat sangat spektakuler ketika di malam hari.

9. Plaza de Espana – Sevilla

Modal megah wilayah Andalusia, Sevilla diisi dengan pemandangan indah. Plaza de Espana dirancang oleh arsitek lokal Anibal Gonzales untuk Pameran 1929 besar Ibero-Amerika yang digelar di kota yang hampir bangkrut itu. Ini adalah bangunan warna-warni hiasan menara dan tiang-tiang dihiasi dengan ubin dan motif. Pada pusatnya ada air mancur besar dan kanal yang pengunjung dapat mengapung di sepanjang pada pedalos yang disewakan itu. Tempat ini pernah digunakan untuk membuat film Star Wars Episode 2 – Serangan dari Klon.

10. Roma Remains – Segovia

Bangsa Romawi pernah memerintah Spanyol selama lebih dari 700 tahun dan ada pengingat kehadiran mereka di seluruh negeri. Mungkin yang paling luar biasa, adalah saluran air indah diawetkan di Segovia di pusat Spanyol. Itu digunakan oleh orang Romawi kuno untuk membawa air ke kota.

About these ads

Tentang rivanputra

Segalanya telah kuberikan tapi kau tak pernah ada pengertian....
Tulisan ini dipublikasikan di Jalan-jalan, Pengetahuan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s